Jual genteng murah berkualitas tanpa diskon, jadilah pembeli yang cerdas.

Rabu, 19 Agustus 2015

Jual Genteng Murah Tanpa Diskon

Genteng adalah unsur bangunan yang berfungsi sebagai atap sebuah bangunan agar terhindar dari terik sinar matahari, hujan, dll. genteng memiliki beberapa jenis, ada yang berupa genteng keramik, genteng beton, genteng kaca, aluminium, dll. Apabila anda mencari toko yang jual genteng yang terpercaya maka anda dapat memilih toko online ralali.com.

Tidak banyak toko jual genteng yang terpercaya seperti ralali. Hal ini dikarenakan toko ralali berkomitmen untuk memberikan sebuah produk yang bagus dan dengan harga yang bersaing dengan menegedepankan kejujuran. Ada beberapa kemudahan yang toko ralali tawarkan untuk anda yang ingin membeli produk di ralali. Salah satu kemudahan yang akan anda terima yaitu mengenai mudahnya prosedur pembelian sehingga tidak menyulitkan anda calon pembeli. Apabila anda masih merasa kesulitan dalam memilih produk, maka anda dapat menghubungi call center melalui tiga cara. Tiga cara tersebut yaitu melalui email, line, serta telepon langsung. Apabila anda ingin melakukan live chat mmelalui email maka dapat melalui alamat sales@ralali.com, @ralali untuk line, serta untuk telepon langsung dapat melalui nomor +6221 3331 6506 / +6221 2967 2971.

jual genteng


Toko ralali memberikan jaminan bahwa anda tidak akan rugi apabila berbelanja di toko ralali. Hal ini akan ralali wujudkan dalam bentuk potongan harga atau diskon yang dapat anda terima pada hari-hari tertentu. Selain itu, setiap produk yang akan anda beli juga dilindungi dengan garansi baik dari pabrikan maupun dari toko. Garansi dari pabrikan yaitu selama maksimal 12 bulan, sedangkan garansi dari toko paling lama 12 hari sejak pembelian. Persyaratan mengenai garansi berlaku untuk setiap produk. Jika anda mencari toko yang jual genteng dan peralatan industri serta alat ukur maka ralali.com adalah tempatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual Genteng Murah Tanpa Diskon